Minggu, 18 Desember 2016

PROSES PRODUKSI PAKU DI DEPARTEMEN PRODUKSI PT. SIANTAR WIRETAMA INDONESIA

BAB I
PENDAHULUAN

Latar Belakang
Kerja praktek pada suatu perusahaan bertujuan agar mahasiswa dapat mengerti dan melihat secara langsung keadaan yang sebenarnya didalam  dunia industry serta mampu mengaplikasikan ilmu yang didapat pada bangku kuliah.
PT. Siantar Wiretama Indonesia adalahs ebagai tujuan tempat kerja praktek yang di harapkan dengan alas an karena dirasa cocok sebagai tempat kerja praktek, selain juga merupakan salah satu perusahaan yang cukup besar. PT. SWI adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang industry pembuatan bahan bangunan, khususnya pembuatan paku dan kawat.       
Penulis memilih perusahaan ini untuk melaksanakan kegiatan kerja praktek karena bisa mengetahui mengenai tahapan – tahapan jalannya proses produksi dan jenis – jenis mesin yang digunakan.
Bagi perusahaan, analisa hasil  produksi merupakan aktifitas untuk meningkatkan kualitas produk. Dalam pengamatan hasil produksi ini dibahas mengenai bagaimana suatu produk sesuai dengan standart yang telah ditetapkan dan kualitas dari produk tersebut dapat di pertanggung jawabkan kepada konsumen atau pemesan apakah hasil produksi tersebut memenuhi target yang ditetapkan.



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar